GRATIS... Klik di sini

Pertama

Rabu, 24 Agustus 2011

Cerita Anak : Kisah Tongkat Naga Merah


Pada suatu hari di dunia pencuri tinggallah 2 orang pencuri yang ingin sekali mencuri istana penyihir, karena mereka kira dengan mencuri kerajaan sihir mereka akan kaya. Akhirnya mereka pergi ke dunia penyihir. Sesampainya di sana mereka mengambil banyak sekali perhiasan dan mereka juga mengambil serbuk untuk menyihir.
Di suatu ruang dimana 2 orang penyihir sedang mencoba sebuah peta rahasia supaya mereka dapat mengambil Tongkat Naga Merah. Dan seorang penyihir memerlukan bulu angsa untuk membuat peta itu. Akhirnya Marine, seorang penyihir muda mengambil bulu angsa itu. Dengan tidak sengaja Marine bertemu dengan 2 orang pencuri itu, akhirnya mereka berkenalan. Marine berkenalan dengan 2 orang pencuri, yang bernama Snail dan Riddly.
Tiba-tiba Marine mendengar teriakan gurunya yang sedang membuat peta rahasia itu. Mereka bertiga langsung menuju tempat guru itu. Ternyata guru itu dibunuh oleh utusan penyihir jahat. Utusan itu bernama Damador.
Sebelum dibunuh guru itu menyerahkan peta itu kepada Marine. Marine, Snail dan Riddley lari dan mereka bertemu dengan orang yang bernama Curcill. Akhirnya mereka kabur bersama-sama. Kata Marine, bila kita ingin mendapat Tongkat Naga Merah harus dapat memiliki Batu Naga Merah. Konon Tongkat Naga Merah itu dapat mengendalikan Naga Merah yang berkuasa di dunia penyihir, dan bila tongkat itu jatuh ke tangan penyihir jahat yang bernama Raja Cappelar dunia penyihir akan hancur.
Ternyata Riddley mengetahui dimana tempat disembunyikannya Batu Naga Merah. Akhirnya mereka pergi ke tempat raja pencuri yang mempunyai Batu Naga Merah tersebut. Sesampainya di sana Riddley diperbolehkan mengambil Batu Naga Merah tersebut, tetapi dengan satu syarat Riddley harus melewati suatu rintangan, dan ternyata dia berhasil mengambil batu tersebut. Ternyata raja pencuri itu licik, dia meminta kembali batu itu sehingga terjadilah suatu pertengkaran. Ternyata Domador dan pasukan-pasukannya mengikuti mereka. Marine diculik dan peta rahasia itu diambil. Akhirnya Riddley dan Snail bertemu dengan seorang peri utusan Ratu Helga. Ratu Helga adalah seorang Ratu yang baik dan satu-satunya wanita yang menentang perkataan Raja Cappelar. Peri utusannya bernama Hilda.
Akhirnya mereka meneruskan perjalanan mereka ke tempat tongkat itu berada. Disamping itu di istana penyihir terjadilah suatu pertempuran antara Ratu Hilga dan Raja Cappelar.
Riddley berhasil mendapatkan Tongklat Naga Merah itu tetapi karena Marine, Curcill, dan Peri Hilda disandera dan kata Domador bila Ridlley memberikan Tongkat Naga Merah itu kepada Domador mereka akan dilepaskan. Tetapi Domador mengingkari kata-katanya.
Akhirnya Domador kembali ke istana dengan membawa Tongkat Naga Merah tersebut yang akan diserahkan kepada Raja Cappelar. Tetapi ternyata Riddley menyusul Domador ke istana Raja Cappelar dan usaha Riddley sudah terlambat. Tongkat Naga Merah itu sudah digunakan Raja Cappelar dan satu-satunya cara agar sihir jahat itu musnah dari dunia sihir itu Tongkat Naga Merah tersebut harus dihancurkan.
Setelah dihancurkan, ternyata Raja Cappelar masih mempunyai sisa kekuatan untuk menghancurkan Riddley beserta istana Ratu Hilga. Tetapi usahanya tidak dapat berhasil karena sang Raja Naga Merah datang dan memakan Raja Cappelar.
Akhirnya matilah Raja Cappelar dan kemenangan telah diraih oleh Ratu Helga, semua kemenangan disebabkan oleh Riddley dengan dibantu oleh teman-temannya. Berkat kerja keras mereka, dunia penyihir menjadi damai dan tentram. Rakyatnya pun sejahtera berkat usaha keras dari Ratu Helga yang menentang perkataan dan perbuatan Raja Cappelar dan lebih memilih kesejateraan dunia sihir. Itu balasannya untuk Ratu Helga yang bersifat tidak mementingkan diri sendiri. Sedangkan Raja Cappelar yang hanya mementingkan diri sendiri dan tidak mementingkan kesejateraan rakyat mati dengan cara yang mengenaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar